TASAWWUFCINTA.COM-Era globalisasi dewasa ini sudah menjadi kenyataan yang harus dihadapi oleh setiap bangsa dan negara, tidak terkecuali Indonesia. Proses interaksi dan saling pengaruh-mempengaruhi, bahkan pergesekan kepentingan antar-bangsa terjadi dengan cepat dan mencakup masalah yang semakin kompleks. Memang dalam  Kehidupan tak pernah lepas dari Proses,dalam berproses semua orang punya cara dan peta masing masing untuk bisa mencapai harapan dan tujuannya.
Bahkan sudah sampai saat dimana banyak orang yang melakukan jalan Pintas dan berbagai hal di tempuh,mulai Rayuan, Menggoda, NGERIDU, sampai  pada Hilangnya Jiwa Kemanusiaan dan Toleransi sesama  demi tercapainya Harapan dan tujuanya ,yang lebih lebih semua tujuanya hanya sebatas Duniawi.
Alangkah Beruntungnya Jika kita semua Bisa Ngeridu dengan berbagai cara dan tekad yang kuat  kepada Allah dan nabi Muhammad SAW  yang semuanya bermuara pada Kata CINTA, 
Dalam Rutinan Tasawwuf Cinta  tanggal 06 April 2019 ini akan mengambil Tema NGERIDU, yang mana semua orang dasarnya tak pernah bisa lepas dari kata NGERIDU ( rayuan/pendekatan ) dalam hal apapun., baik urusan Dunia maupun Akhirat.
Lebih baru Lebih lama