CAHAYA DIATAS CAHAYA


Pada 5 hari terakhir Bulan Puasa Ramadhan tahun ini ,dengan harapan penuh bisa mendapatkan Cahaya dari keistimewaan dari apa saja yang ada pada bulan ramadhan ini, sudahkah dan sampai manakah langkah dan doa kita untuk itu,dengan mencoba kembali mereviuw perjalan ini  dengan kita mengenali atau memahami apa itu Cahaya, dan sifat sifatnya. Seperti yang Tertulis indah pada Surat An Nur : 35.

Cahaya Di atas Cahaya ( Berlapis- Lapis), ada tiga sinar gelombang di alam semesta ini, yang pertama adalah materi_ungkapan Mbah Nun, seperti halnya : kekayaan, popularitas,uang,kecantikan,mobil mewah,dsb. Semua ini di anggap sebagai sinar/cahaya paling rendah justru yang menjadi ujian bagi manusia. Sinar kedua adalah Nilai Nilai Kebaikan atau kemuliaan atau bisa di sebut sebagai energi positif/semangat kebaikan.dan yang Ketiga yaitu Sinar Muhammad SAW, yang merupakan sumber dari sinar itu sendiri. 

Cahaya diatas Cahaya_ Tasawwuf Cinta_ 01 Juni 2019_ Pukul 20.00 WIB, Halaman Pos Pantau DAMKAR , Dipan Barat, Tanjunganom, Nganjuk.
Share:

Postingan